Konseling Pasangan Desain Interior

Apa ini semua tentang dan bagaimana hal itu berlaku untuk Anda. Jika Anda adalah pemilik rumah dan Anda sudah menikah atau tinggal bersama pasangan, saya yakin Anda memiliki lebih dari satu argumen tentang desain interior rumah Anda. Bahkan ketika membeli rumah baru atau merenovasi rumah yang sudah ada bertengkar dengan pasangan Anda tentang warna apa untuk mengecat dinding, furnitur apa yang berfungsi, lantai, penutup jendela tidak Seni Desain Interior Modern bisa dihindari. Sebuah rumah sangat pribadi, itu adalah tempat peristirahatan kita dari dunia luar, tempat kita menghibur dan membesarkan keluarga kita. Ketika dua orang berkumpul, dan menggabungkan kehidupan mereka dalam sebuah hunian, mereka berdua akan memiliki gaya dan ide mereka sendiri tentang bagaimana seharusnya rumah mereka terlihat. Saya menemukan ini terutama berlaku untuk pasangan yang tinggal bersama di usia 30-an dan lebih tua. Sebagian besar dari mereka sudah tinggal sendiri dan memiliki barang-barang pribadi yang ingin mereka tempatkan di rumah baru mereka. Saya bahkan telah bekerja dengan pasangan yang memiliki selera yang sama sekali berbeda dan kami masih bisa membuatnya bekerja.

Terkadang pasangan akan Jasa Pembuatan Kitchen Set Bekasi beruntung dan satu pasangan tidak peduli, artikel ini bukan untuk Anda. Artikel ini juga bukan untuk pasangan yang saling marah dan menggunakan desain rumah mereka sebagai jalur perang perselisihan. Artikel ini untuk pasangan yang mengalami kesulitan menyetujui dan ingin belajar bagaimana membuatnya bekerja. Elemen kuncinya adalah kemauan untuk membuatnya bekerja, dan menggunakan alat yang tersedia. Saya telah menjadi desainer interior selama 15 tahun dan memiliki gelar Master di bidang Perkawinan dan terapi keluarga, selama bertahun-tahun saya telah membantu banyak pasangan dengan dilema desain mereka.

Berikut adalah beberapa saran untuk Anda mulai. Majalah adalah alat yang luar biasa dalam mencari tahu apa yang Anda sukai dan menunjukkannya kepada pasangan Anda. Luangkan waktu untuk membolak-balik majalah desain dan mengenal apa yang disukai satu sama lain. Tuliskan apa yang Anda berdua setujui dan apa yang tidak Anda berdua setujui. Kompromi adalah kuncinya: Luangkan waktu untuk saling mendengarkan. Setiap orang memilih empat item yang Anda tidak bisa hidup tanpanya. Keempat item yang Anda pilih masing-masing harus menjadi bagian dari rumah Anda. Misalnya, satu orang mungkin menyukai warna biru, warna ini harus ada dalam desain interior Anda, bisa cat, atau kain, tempat tidur, dll. Satu orang mungkin mengatakan saya tidak bisa hidup tanpa karpet dan orang lain mungkin memiliki alergi dan karpet adalah pengumpul debu, solusi: karpet area, karpet wol 100% non-toksik, atau karpet satu ruangan saja.

Setelah Anda berdua menemukan daftar barang yang harus dan tidak boleh dimiliki, carilah desainer yang baik untuk membantu Anda menyusun semuanya. Kumpulkan majalah-majalah Anda, dengan gambar-gambar yang Anda masing-masing sukai dan duduklah bersama perancangnya dan mulailah menyusun sampel-sampelnya. Melakukan pekerjaan ini sebelum Anda bertemu dengan desainer akan menghemat uang Anda tepat waktu dan kejengkelan. Tunjukkan desainer di sekitar rumah Anda dan pilih perabot yang akan tetap ada dan apa yang perlu diganti. Jika Anda berdua kesulitan bekerja sama, maka salah satu dari Anda harus menjadi kapten tim, kemudian Anda bisa duduk bersama pasangan Anda dan membahas semua detailnya.

Investasi terbaik yang dapat Anda lakukan di rumah dan dalam pernikahan Anda adalah meluangkan waktu untuk mendengarkan satu sama lain dan menciptakan rumah yang mencerminkan kepribadian Anda berdua. Saya bahkan memiliki pasangan, yang memilih ruangan terpisah di rumah mereka untuk mencerminkan selera mereka, atau satu orang memilih warna dinding dan orang lain memilih furnitur.

Untuk informasi lebih lanjut tentang desain interior sebagai pasangan, saya telah mengembangkan seri artikel lima bagian yang merinci, latihan, dan bagaimana solusi jika Anda terjebak sebagai pasangan dalam situasi desain Anda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *