Pengobatan Herbal untuk Insomnia

Pengobatan herbal untuk insomnia mungkin merupakan ide bagus untuk memerangi penyakit sulit tidur ini (permainan kata tidak dimaksudkan). Studi menunjukkan atau mengklaim bahwa 10 hingga 20 persen orang dewasa Amerika menderita insomnia. Saya belum melihat studi tentang populasi di seluruh dunia.

Studi juga menunjukkan bahwa hanya teknik perilaku atau psikologis yang benar-benar dapat menyembuhkan insomnia dan penggunaan pil tidur yang berkepanjangan hanya pengobatan herbal ayurveda dapat menyebabkan ketergantungan.

Pengobatan dan pertolongan herbal adalah alternatif terbaik.

Saya akan menyebutkan beberapa pengobatan herbal untuk Insomnia tetapi izinkan saya menjelaskannya, sebelum Anda mengambil atau memulai pengobatan herbal apa pun yang disebutkan, kami sarankan Anda berkonsultasi dengan dokter Anda.

Minyak esensial digunakan untuk menenangkan indera kita dan digunakan untuk pijat. Ini adalah senyawa organik yang diekstraksi dari berbagai bagian tanaman. Senyawa minyak atsiri ditemukan di bunga, buah, akar, bunga dan tunas tanaman.

Ginseng adalah salah satu ramuan Cina yang hebat dan salah satu tanaman yang paling Jual Minyak Kutus Kutus Sumber Waras Bali dikenal luas digunakan dalam pengobatan asli. Ginseng digunakan untuk menyeimbangkan dan melawan efek stres, meningkatkan tingkat energi, membantu kelelahan mental dan tubuh.

Maca. Maca tumbuh di tanah yang diperkaya secara vulkanis di dataran tinggi Andes Peru dalam suasana yang murni dan tidak tercemar. Menurut penelitian ilmiah, Maca sangat kaya akan vitamin B1, B2, B12, C dan E serta asam amino sehat, karbohidrat, fitonutrien, vitamin dan mineral, termasuk kalsium, fosfor, seng, magnesium, zat besi. Manfaat Maca, meningkatkan libido, tidur lebih nyenyak, menyeimbangkan suasana hati, membantu beradaptasi dengan stres, memperlambat proses penuaan, mengurangi pegal dan nyeri, yang membuatnya masuk dalam daftar pengobatan herbal untuk Insomnia.

Jamur sangat baik untuk sistem kekebalan tubuh serta vitalitas dan meningkatkan kemampuan adaptasi tubuh Anda. Jamur melawan penyakit dengan mengembalikan keseimbangan tubuh kita dan ketahanan alami terhadap penyakit melalui homeostasis. Jamur tinggi zat besi, protein nabati seng, vitamin & mineral, kitin, serat, asam amino esensial tetapi rendah kalori. Jamur digunakan tidak hanya sebagai salah satu obat herbal untuk Insomnia tetapi juga sebagai suplemen makanan sehat.

Ekstrak (St John’s wort) sekarang dikenal sebagai terapi antidepresan standar. Para peneliti telah mempelajari St John’s Wort selama bertahun-tahun. Unsur “hypericin” yang terdapat di dalamnya, bereaksi dengan bahan kimia tertentu di otak untuk menurunkan ketidaknyamanan emosional, menenangkan saraf dan mengangkat depresi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *