Tema Pengacara WordPress – Cara Memilih Tema WordPress Untuk Situs Web Pengacara

Saya advokat untuk pemilik usaha kecil, termasuk pengacara dan firma hukum, membangun banyak situs web. Inilah mengapa saya sangat menyukai WordPress – gratis (setelah Anda membayar hosting yang merupakan biaya nominal), sederhana, dan cepat untuk membuat situs web baru.

Namun, tidak ada tema WordPress yang sempurna untuk situs web pengacara. Situs web pengacara harus terlihat profesional. Dalam pandangan saya, berinvestasi dalam tema WordPress premium untuk situs web pengacara (atau situs web) adalah ide yang bagus.

Saya suka dan merekomendasikan fitur slider atau slideshow besar yang terletak di bagian atas halaman beranda. Biasanya fungsi ini dibagi menjadi dua bagian – satu untuk pemasaran firma hukum beberapa teks atau tombol navigasi – dan yang lainnya untuk menampilkan gambar atau gambar berukuran besar.

Essence theme oleh iThemes adalah tema dengan salah satu slider terbaik yang pernah saya lihat.

Saya tahu untuk bisnis offline saya, ketika saya mengalihkan situs WordPress saya ke situs web menggunakan tayangan slide yang sangat bagus, tingkat konversi saya (persentase pengunjung situs web yang menghubungi saya) lebih dari dua kali lipat.

Bagaimana jika situs web pengacara Anda berikutnya adalah situs web kedua atau ketiga atau lebih Anda?

Ini hanya pendapat saya, tetapi saya akan membuat lebih banyak situs bergaya blog untuk situs web pengacara berikutnya. Alasan saya mengatakan ini adalah Anda tidak ingin membingungkan klien dan calon klien Anda dengan sekumpulan situs web yang tampak berbeda di banyak domain (kecuali setiap situs web menargetkan klien yang berbeda dengan area praktik yang berbeda). Saya juga tidak akan menggunakan tata letak yang sama persis di banyak domain karena dapat ditafsirkan sebagai situs cermin dengan Google, dan mungkin membingungkan klien Anda dan calon klien.

Sebuah situs gaya blog dirancang untuk menginformasikan. Dari situs blog pengacara Anda, Anda dapat menautkan ke situs web pengacara utama Anda (baik di WordPress atau tidak).

Tema gaya blog yang bagus adalah semua jenis tema gaya majalah. Berita atau Majalah Pengacara Hukum Perusahaan oleh StudioPress cocok dengan tagihannya.

Saya tahu konsep berita mungkin tampak aneh untuk situs web pengacara, tetapi pikirkan bagaimana Anda dapat membuat blog surat kabar atau majalah untuk perusahaan Anda. Anda dapat memiliki semua jenis topik seperti kasus hukum, acara, berita tentang perusahaan Anda, dll. Anda bisa menjadi kreatif, menerbitkan banyak konten (yang bagus untuk peringkat mesin pencari), dan bersenang-senang menerbitkan situs berita pengacara.

Biarkan saya rekap tentang strategi pemilihan tema WordPress pengacara Anda:

Jika Anda membuat situs web firma pengacara pertama Anda di WordPress, dapatkan tema yang memiliki halaman beranda statis tradisional – sebaiknya yang memiliki bilah geser atau rangkai salindia di bagian atas. Jika Anda sedang membangun situs web tambahan untuk firma hukum Anda, gunakan gaya berita atau bahkan tema gaya blog pribadi.

Mengapa membangun lebih dari satu situs web pengacara?

Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa saya menyarankan membangun lebih dari satu situs web untuk perusahaan Anda. Terutama ketika situs andalan Anda kemungkinan besar memiliki fungsi blog di mana Anda dapat mempublikasikan konten sebanyak yang Anda inginkan.

Alasan untuk lebih dari satu situs web pengacara sederhana: dengan situs lain di domain baru, Anda dapat menangkap lebih banyak lalu lintas dalam jangka panjang. Bagaimana? Kata kunci yang Anda gunakan di domain Anda akan memiliki peluang bagus untuk mendapatkan peringkat yang sangat baik di mesin pencari. Oleh karena itu, semakin banyak situs web dengan nama domain baru, semakin banyak kata kunci yang dapat Anda rangking dengan baik.

Tapi, Anda tidak bisa begitu saja pergi dan membangun situs web dengan cara lama apa pun – dan Anda terutama tidak ingin menerbitkan banyak situs penyalin atau situs mirror. Anda harus membangun armada situs Anda dengan metode tertentu. Saya sebenarnya telah banyak bereksperimen (selama lebih dari 1 tahun dan dengan lusinan situs web) menggunakan WordPress untuk membangun banyak situs web untuk bisnis kecil yang dilokalkan (tidak seperti firma hukum). Setelah mengatasi kekusutan, lalu lintas untuk bisnis kecil saya luar biasa – dan itu sebagian besar disebabkan oleh beberapa situs web dengan nama domain yang dipilih dengan cermat.

Alasan lain untuk membangun lebih dari satu situs web untuk firma hukum Anda adalah sangat mudah untuk membangun tautan dengan situs web pengacara lain yang tidak bersaing dengan Anda (yaitu di kota dan negara bagian/provinsi lain).

Jika Anda memiliki satu situs web, yang terbaik yang dapat Anda tawarkan adalah pertukaran tautan timbal balik. Tautan timbal balik tidak begitu efektif (berhasil, tetapi Anda dapat melakukannya dengan lebih baik). Strategi yang lebih baik adalah jika Anda memiliki 2 situs unik, Anda dapat menautkan satu situs dengan mitra penautan Anda. Kemudian mitra penautan Anda dapat menautkan ke situs Anda yang lain (situs yang tidak Anda tautkan ke mitra penautan Anda). Dengan cara ini setiap situs menerima tautan satu arah.

Tentang memilih nama domain
Setelah Anda memiliki domain untuk nama perusahaan Anda, pilih nama domain generik seperti duiattorney.com atau floridapersonalinjuryattorney.com (tentu saja menemukan yang tersedia adalah masalah lain). Alasan untuk melakukan ini ada dua:

 

  1. Anda membuat aset yang dapat Anda jual ke perusahaan mana pun di area praktik yang sama; dan
  2. Anda mendapatkan keuntungan peringkat mesin pencari untuk kata kunci (s) dalam nama domain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *